Jumat, 04 April 2014

Curhatan Semester 4

Nama : Yusuf Adiwinata
Npm  : 28212417
Kelas : 2EB24

Di semester 4 ini saya mau bercerita sedikit tentang apa yang saya alami. Memulai semester ini sudah agak jenuh dan bosan hehe entah saya merasanya begitu, ditambah pergantian dosen yang tadinya menyenangkan di ganti dosen yang kaku dan galak menjadikan saya tambah ga betah, tapi saya agak bingung dengan sistem penilaian mereka temen saya pada sering masuk tapi ga ada apresiasi nilai dari mereka. dan hanya melihat nya disaat ujian.

Tapi biarlah IP bukan sebuah gambaran tanpa usaha. hehe. Pusing bayaran ini itu dan uang jajan yang tidak pernah kunjung di naikkan.. hehe mahasiswa pas pas an dari smp sampe sma cuma 10rb/sehari ngeliat fotocopy,uang kas kelas,dll membuat uang itu ga ada artinya ibarat kata kecil sih tapi rela bagi bagi hahaha..

Kata orang sih hidup harus sering bersyukur.. ngomong sih gampang ngejalaninnya itu berat~. Semester ini memulai menabung dan agak sedikit melakukan perbaikan nilai melalui UM.. memperbaiki Matek 1 2 dan AKM maklum 3 sks harus bagus lumayan kan kalo berubah bisa agak banyak menaikan IPK..

Kayanya udah ga ada lagi yang ingin diceritain deh.. Segini aja ya.. Bye bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar