Minggu, 11 November 2012

Tentang Saya

Tentang Saya

Nama saya Yusuf Adiwinata dilahirkan di jakarta pada 30 desember 1992, ketika saya baru berusia 1 tahun saya tinggal di kampung saya yaitu di Desa Plosorejo, Kediri, Jawa Timur saya bersekolah di TK gampengrejo kebetulan sekali karena kepala sekolah nya adalah saudara saya. Hobi saya ketika kecil adalah main di kali bersama kawan-kawan kadangkala di sawah dan kebun nenek mencari belut dan segala macem untuk di bawa pulang dan dimasak 

ketika saya berumur 5 tahun saya pindah ke jakarta tepat nya di kemayoran jalan gang tembok bersama ayah dan ibu. saya orang nya gampang beradaptasi ketika saya bersekolah di SDN 01 pagi. saya banyak menemukan teman dengan segala keanehan nya, saya jadi hobi nonton persija dan bermain ikan cupang. jarak sekolah dengan rumah saya terbilang jauh untuk anak usia 5 tahun tapi saya tak pernah mengeluh berjalan kaki dari rumah sampe sekolah karena selalu ada teman.

ketika saya berumur 8 tahun saya pindah di kalipasir tetapi masih daerah jakarta dan tetap bersekolah di SDN 01 pagi tapi diantar oleh ayah. Dan ketika saya berumur 13 tahun saya pindah ke daerah perumnas 1 bekasi dan bersekolah di SMPN 04 bekasi, ketika jam 9 pagi kami selalu mencium aroma sampah tidak bukan karena sekolah kami berdekatan dengan tempat pembuangan sampah aroma itu selalu mengganggu konsentrasi.

Dan ketika SMA saya bersekolah di SMAN 12 bekasi tidak banyak kesan yang saya ceritakan, ketika lulus saya daftar polisi dan 2 kali saya mengalami kegagalan di sebabkan hobi saya yang doyan nge game sehingga menyebabkan mata saya minus. Dan terakhir saya kuliah di gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar