Jumat, 30 November 2012

Liburanku di puncak dan cibodas

pada waktu liburan saya dan teman kelas saya pergi berlibur ke puncak. Awal nya hanya gurauan saja tapi salah satu teman bersikeras untuk merealisasi kan nya kami pun seketika berangkat dengan berbekal uang, peralatan, pakaian seadanya. kami berangkat dengan menggunakan sepeda motor jam 10.00 wib . dijalan menuju puncak kami pergi dengan konvoi, ditengah jalan saya dan teman - teman beristirahat sambil mengisi bahan bakar .

Tepat pukul 11.35 wib saya tiba diwarung untuk makan dan beristirahat disiang hari sesambil menunggu seorang teman yang masih dijalan karena sedang ada urusan dibogor. sesampainya dia kami foto - foto didekat kebun teh . Jam 14.30 wib kami melanjutkan perjalanan menuju gunung mas dan kami tiba

kami melanjutkan perjalanan menuju cibodas untuk mencari penginapan, dan kami menemukan tempat yang sangat tepat sesuai dengan isi kantong dan kebutuhan, tempatnya berada dikaki gunung gede. Kami beristirahat dan keesokan harinya kami mendaki gunung gede untuk merasakan sensasi air terjun curuk dengan ketinggian 1604mdpl.

Sesampainya di air terjun curuk kami pun lekas mandi dan menikmati air yang begitu sejuk dan dingin. setelah itu kami pulang pada pukul 10.00wib . kami pulang dan tiba di BEKASI TERCINTA